About Me

header ads

Malam Natal, Anggota Muslimat NU Kediri Nyanyikan Lagu Bahasa Cinta di Gereja


Anggota Muslimat NU Kediri menari dan menyanyikan lagu berjudul Bahasa Cinta
di Gereja

KEDIRI, www.waraksemarang.com – Setiap tangal 25 Desember umat kristiani merayakan peringatan natal. Ternyata peringatan natal tidak hanya diperingati oleh umat kristiani saja. Hal ini tercermin dari ikatan persaudaraan antar umat dalam membangun kerukunan.

Salah satunya sebagian anggota Muslimat NU menyambut baik peringatan natal dengan memberikan suguhan yang menarik di jemaat kristiani.

Ajarilah kami. Bahasa cinta-Mu
Agar kami dekat. Pada-Mu ya Tuhanku

Indonesia memiliki keanekaragaman budaya, begitu juga dengan agama. Maka rasa persaudaraan dalam kehidupan ini perlu dipupuk dengan semangat persatuan dan kesatuan. Salah satu semangat tersebut tercermin dalam sikap toleransi. Sikap toleransi merupakan hal yang sangat penting sebab toleransi akan membawa manusia ke kehidupan yang damai dan tentram.
 
Wajah cantik personil anggota Muslimat NU yang terlibat menari dan bernyanyi

Bertempat di Gkjw Jemaat Kediri Jln Diponegoro Kediri, Muslimat NU benar-benar memberikan suguhan yang menarik. Suguhan menarik tersebut Anggota Muslimat NU Kediri menari dan menyanyikan lagu rohani umat kristen yang berjudul Bahasa Cinta, Selasa (24/12/2019)

Judul lagu Bahasa Cinta merupakan lagu rohani kristen yang diciptkan oleh M. Weemaef. Cssr yang dipopulerkan dan dinyanyikan oleh John Tanamal.

Berikut ini salah satu lirik lagu Bahasa Cinta tersebut:
Ajarilah kami
Bahasa cinta-Mu
Agar kami dekat
Pada-Mu ya Tuhanku
Ajarilah kami
Bahasa kasihMu
Agar kami dekat pada-Mu

Puspo Endah anggota Muslimat NU Kediri mengatakan bawasanya dengan ikut meramaikan juga berarti menghargai keyakinan lain.

“Menghargai adalah salah satu bentuk toleransi dan toleransi selain membuat damai, juga menjadikan kita lebih produktif, kreatif dan bermanfaat,” tutur Puspo. (Red)


Video Selengkapnya: